Jo Malone London Rilis Dua Parfum Edisi Terbatas di Indonesia

–>

Suara. com – Produk limited collection dari Jo Malone London hadir di Indonesia. Jo Malone sendiri dikenal sebagai brand wewangian asal Inggris yang dianggap berhasil memadukan sisi modern dan besar dalam waktu yang sama.

Kali ini, Jo Malone London menawarkan dua aroma baru yaitu Yuja dan Waterlily cologne, dua produk premium yang siap dinikmati oleh segenap beauty enthusiast di Jakarta berangkat Juli 2020 ini.

“Senang sekali saya bisa ikut mendukung peluncuran buatan terbaru dari Jo Malone London. Sebagai pusat retailtainment di Praja Jakarta, kami menciptakan platform untuk selalu mendukung industri fashion & beauty agar lebih mudah digapai oleh para konsumen Indonesia & para pelanggan setia Galeries Lafayette secara langsung maupun secara online, ” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari PT. Panen Lestari Indonesia.

Koleksi terbaru Jo Malone sendiri terinspirasi dari Praja Seoul, Korea Selatan yang memiliki pemandangan kota dan taman tanah air yang indah.

Seoul dianggap memiliki antipoda yang cantik, yaitu pemandangan & suara pasar yang ramai, tenggat suasana tenang dari Huwon Secret Garden yang menjadi salah mulia tempat yang identik di Korea Selatan.

Dari kontradiksi yang menarik tersebut, muncul dua aroma baru yaitu Yuja yang menyegarkan, dan mempunyai aroma harum dari jeruk Asia, serta Waterlily yang lembut serta mewah, yang merepresentasikan keindahan mahkota bunga, dan kolam taman candi di Korea Selatan.

Bergabung dengan perut cologne baru ini ada duo wewangian Blossoms yang sangat digemari oleh para konsumen dan kembali lagi dalam waktu yang terbatas.

Kedua wewangian tersebut adalah Osmanthus Blossom yang lembut dan segar, dengan menemui manis aprikot yang menyegarkan, serta Silk Blossom yang menawarkan ganda floral & fruity yang gres, dengan sentuhan tambahan dari oakmoss dan heliotrope yang menawan.

Comments are closed

Compare