Jelajahi Pengalaman Kuliner Unik di Singapura, Ini Rekomendasinya

–>

Suara. com – Setelah pandemi Covid-19 berlalu, apa yang mau kamu lakukan pertama kali? Banyak diantara kita mungkin akan memilih untuk menjelajahi tempat-tempat indah dan mengeksplorasi sajian nikmat di berbagai tempat. Misalnya, menjelajahi pengalaman kuliner unik di Singapura.

Food Blogger dan Influencer Hans Danial punya 5 rekomendasi wadah kuliner unik yang wajib kamu kunjungi, seperti dikutip dari pancaran resmi Singapore Tourism Board.

1. Wheeler Estate

Wheeler Estate, Singapura. (Instagram/@wheelersestate)

Menurut penulis blog eatandtreats. blogspot. com ini, banyak tempat santap yang menarik untuk dieksplorasi pada Singapura karena keunikan tempat dan sajiannya.

“Wheeler Estate yang relatif sepi di Kawasan Seletar Aerospace Park adalah salah satu yang benar menarik. Wheeler menyajikan menu Eropa dengan paduan gaya Singapura pada 1920-an, “ ujarnya.

Berdiri di petunjuk pangkalan udara militer Inggris, restoran ini menyajikan pilihan santap dalam bar atau di tempat terkuak yang memberi pengunjung sensasi berkesan seperti saat sedang berkemah di dekat taman. Berbagai menu klasik disajikan di Wheeler Estate, jarang lain fish and chips, beef short rib, dan barbeque chicken.

2. Comida Mexicana

Comida Mexicana, Singapura. (Instagram/@comidamexsg)

Ada juga sentuhan latin di Singapura. Hadir pertama kala di 1996 sebagai Margarita’s East Coast, Comida Mexicana memulai bisnis barunya pada 2017. Dua tarikh berturut-turut, restoran baru ini telah dipilih oleh Wine and Dine sebagai Top Restaurants 2018 & 2019.

Restoran ini sukses membawa tradisi makanan Mexico kontemporer yang autentik ke Asia. Banyak bahan premiumnya didatangkan langsung dari Mexico.

Comments are closed

Compare