Hii, Cewek Ini Bisa-Bisanya Berperan Bareng Sama Ulat Jatuh

Pandangan. com – Tak sedikit orang yang geli dan menghindari ulat bulu, lantaran rambut halus di seluruh tubuhnya mampu menyebabkan iritasi atau reaksi alergi berupa bentol serta gatal-gatal jika bersentuhan dengan kulit manusia. Tapi, tak dengan cewek yang satu ini. Ia malah tampak akrab bermain dengan ulat bulu, 7 ekor sekali lalu!

Melalui akun beberapa gambar yang diunggah TikTok @siomah. cntk, remaja satu tersebut tampaknya memang berteman dekat dengan ulat bulu. Cewek berhijab tersebut terlihat berjoged TikTok ditemani dengan kira-kira ulat bulu yang menimpa beberapa bagian jarinya. Serta hebatnya, ia terlihat tenang tanpa menunjukkan reaksi risi ataupun ketakutan.

Di video yang asing, sekitar 7 ekor busuk bulu juga terlihat menempel di kedua tangannya. Biar teman-temannya yang memvideokan ikut merinding, ia tetap sepi dan tertawa-tawa menanggapinya.

Apalagi, karena sering bermain-main secara ulat bulu, cewek itu sampai dijuluki sebagai ‘manusia ulat bulu’. Hal tersebut tentu saja menarik menjawab warganet yang melihatnya.

Baca Juga: Video Orator Sebut Muslim Baik Oleh sebab itu Teroris Kembali Diviralkan Netizen

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 1, 2 juta kali dengan beragam komentar. Rata-rata, warganet yang melihatnya ikut merinding memikirkan jika ulat-ulat tersebut men di tubuh mereka.

“Gua dipaksa bunuh ulet aja dah gemeteran mau nangis. Dia bisa-bisanya digendong-gendong seolah-olah anak sendiri, ” membuka @pinkan_qip.

“Gw ulat mungil doang udah nangis kejer loh, mba, bisa-bisa pingsan gw kalo ulat naplok gitu, ” ujar @sxartha.

“Untung aja bukan temen gua, kalo gak dah meninggoy terowongan, ” tulis @dwpriska.

“Ngeliat satu saja sudah teriak-teriak loncat-loncat apalagi segitu breeee ngilu ngeliatnya, ” sekapur @alfinaindahnurwidiya.

Baca Juga: Viral Penampilan Goyang TikTok di Acara Pondok Pesantren, Tuai Perdebatan

Comments are closed

Compare