Harry dan Meghan Disebut Anggota Kerajaan Paling Tidak Ramah Lingkungan

Suara. com – Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut jadi anggota keluarga kerajaan yang memutar tidak ramah lingkungan, menurut sebuah survei baru.

SaveOnEnergy mengevaluasi 10 bangsawan paling senior untuk lima kesibukan lingkungan utama – dan Duke dan Duchess of Sussex yang memasang jet pribadi mengambil besar tempat terbawah.

Dengan menggunakan sistem poin, pasangan itu hanya mendapat sembilan poin masing-masing untuk pengukuran positif dari Maret 2019 hingga Megxit. Begitu dilansir dari New York Post.  

Berkat dukungannya untuk amal dunia, Charles dengan mudah mengambil tali jiwa tersebut, baik sendiri maupun sebagai pasangan. Istrinya, Camilla, berada pada urutan kedua, mendapatkan 84 poin, memberi mereka total 240 poin dan Harry dan Meghan 18.

Baca Juga: Coret Greenwood dan Foden, Southgate Panggil Kembali Harry Maguire

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (@celebitchyofficial/instagram)
Pangeran Harry serta Meghan Markle. (@celebitchyofficial/instagram)

Poin Harry sebagian luhur berasal dari mendorong penyebab lingkungan di media sosial, bukan kegiatan langsung. Sementara istrinya dipuji karena “lemari pakaian ramah lingkungan”, mengenakan merek fesyen berkelanjutan seperti Stella McCartney, Rothy, Veja, dan Millie.

Namun, keluarga Sussex “terlibat jauh bertambah sedikit dibandingkan yang lain secara amal lingkungan dan keterlibatannya.

Mereka juga memiliki “jejak karbon terburuk ke-3 dari semua bangsawan yang dipelajari, ” kata SaveOnEnergy.

Faktanya, perjalanan jet awak mereka ke Afrika Selatan – tur formal terakhir mereka sebagai bangsawan – memiliki jejak karbon yang hampir sama dengan emisi kebanyakan orang Inggris dalam satu tahun penuh, kata Sun.

Studi itu tidak menyertakan Pangeran Andrew, yang dicampakkan dari tugas kerajaan di tengah masa studi karena hubungannya dengan skandal Jeffrey Epstein. Raja perempuan Elizabeth II berada di urutan kelima secara keseluruhan.

Baca Juga: Bintang Putri Kaget Harga Janda Berlubang dan 4 Berita Populer Lifestyle Lain

Comments are closed

Compare