Hanya Modal Posting di Medsos, Bisa Menginap Gratis di Hotel Tersebut

–>

Perkataan. com – Pandemi Covid-19 turut berdampak buruk di industri perhotelan dan pariwisata. Suatu hotel di Jepang, New Shohei, bahkan sempat mengalami kekosongan tamu selama beberapa hari akibat pandemi. Dan demi memulihkan omset, hotel itu pun memberikan penawaran khusus untuk menarik wisatawan domestik, yakni menginap gratis selama satu malam.

Taat SoraNews, Hotel New Shohei terletak di dekat stasiun Tokyo Metro Yotsuya. Selama wabah SARS COV-2 yang juga melanda Jepang, hotel tersebut telah mengalami penurunan jumlah tamu yang drastis.

Jadi, daripada mengosongkan pada setiap kamar, pemilik hotel berpikir bakal lebih baik membiarkan wisatawan menginap gratis dan menikmati layanan mereka.

Tentu saja, hotel tidak menawarkan menginap gratis tanpa meminta imbalan apapun.

Dikutip dari Asia One, pengunjung yang mendapat inap gratis harus menuturkan nama dan lokasi hotel beserta memposting foto ke salah kepala akun media sosial mereka.

Meski begitu, hotel tidak mengharuskan pengunjung buat menulis ulasan positif yang panjang. Juga tidak ada batasan berapa banyak konten yang harus diunggah. Selain itu, jika orang tidak ingin mengungkapkan tanggal pasti zaman inap, mereka cukup menginformasikan posisi hotel dan menambahkan postingannya.

Tak hanya gratis menginap, para tamu juga dapat menikmati kopi, jus, & minuman beralkohol gratis di lounge.

Paket menginap gratis itu tersedia dari Senin sampai Jumat malam untuk pelancong tunggal. Saat datang ke hotel, pelancong hanya perlu mengatakan “Saya ingin meminta paket kamar gratis” saat membuat reservasi. Menarik, tidak?

Comments are closed

Compare