Habis Rp150 Juta untuk Perawatan, Pokok Ini Pilih Telantarkan Anak masa Natal

Suara. com – Menjelang Natal, apakah Anda sudah membelikan kado untuk orang terkasih? Di berbagai belahan dunia, banyak yang sudah bersiap membeli pemberian Natal untuk keluarga dan saudara.

Biar begitu, lain halnya dengan ibu satu ini. Ibu 38 tahun bernama Carla Belluci tersebut mengiakan ogah membelikan kado Natal untuk anak-anaknya.

Melansir The Sun, Carla Belluci memang ternama sering membuat kontroversi. Sebelumnya, dia dihujat karena berpura-pura depresi menetapkan mendapat oplas hidung gratis.

Kali itu, Carla memilih untuk menghabiskan uanganya demi perawatan kecantikan. Ia pula menyuruh kedua anaknya untuk memeriksa uang sendiri lewat media sosial jika ingin kado Natal.

Baca Juga: Pria Ini Dicoret dari Kartu Keluarga, Gegara Dianggap Menyusahkan

Carla mengaku bahwa dirinya memiliki kebijakan “tidak ada hadiah Natal zaman Covid”. Hal ini dilakukan agar ia bisa bebas memanjakan muncul.

Kiranya dipakai untuk anak, Carla Belluci menghabiskan 8. 000 poundsterling ataupun sekitar Rp 152 juta untuk perawatan Botox, filler, manikur, facial, dan veneer.

Ogah Kulak Kado Natal untuk Anak, Ibu Ini Tak Peduli Dicap Egois (instagram. com/officialcarlabelluci)

Tidak hanya itu, ia pula membeli baju dan sepatu baru untuk dirinya sendiri. Sementara, Carla mengatakan bahwa dia tidak peduli anak-anaknya marah hingga membanting kemungkinan.

“Aku tidak peduli jika orang-orang memanggilku kolokan atau egois. Aku berhak mengutarakan Rp 152 juta untuk diriku. ”

“Memanjakan anak saat Natal adalah hal yang salah. Aku pikir orangtua yang memanjakan anak itu adalah hipokrit, ” imbuh Carla.

Baca Juga: Ingin Perawatan Kecantikan Dapat Diskon Hingga 55 Persen, Di Sini Tempatnya

Carla bahkan menyuruh anaknya untuk menjadi influencer populer di media sosial lebih dulu. Dengan begitu, mereka bisa punya uang sendiri.

Comments are closed

Compare