Gegara Isu Rasisme, Pangeran Harry Takut Meghan Bernasib Setara Seperti Diana

Suara. com – Pangeran Harry membandingkan isu rasisme yang dialami Meghan Markle dengan pengalaman sang pokok Putri Diana saat menyusun hubungan dengan Fayed.

Dia takut sejarah terulang balik ketika ibunya “dikejar had meninggal saat dia menyusun hubungan dengan seseorang dengan tidak berkulit putih”.

Dilansir dari Duke of Sussex menyoroti kesesuaian antara pengalamannya dan piawai Duchess of Sussex secara media dan pengalaman ibunya saat berbicara dengan Oprah Winfrey untuk serial doku Apple TV + baru berjudul: The Me You Cann’t See.

Selama ramah, Harry berbicara terus nyata tentang alasan mereka tertinggal keluarga kerajaan.

Baca Juga: Pangeran Harry Langsung Soal Foto Syur, Singgung Gangguan Mental

Menurut Harry, salah satu keterangan utama dia dan Meghan memutuskan untuk pergi adalah pelecehan terus-menerus oleh jalan. Ia mengatakan bahwa jalan sering menerbitkan cerita mengenai bangsawan, yang setengah jangat hitam, dengan nada rasial.

Foto Putri Diana Saat Pakai Bikini. (Dok: Instagram/giancarlogiammetti)
Foto Anak Diana Saat Pakai Bikini. (Dok: Instagram/giancarlogiammetti)

“Dalam delapan hari pertama hubungan kami dipublikasikan dengan, ‘Gadis Harry hampir langsung keluar dari Compton. ‘ Dan DNA eksotisnya akan menebalkan darah ningrat, ” kenang Harry.

“Kami akan diikuti, difoto, dikejar, dilecehkan. ”

Situasi stres, yang diakui Harry diperburuk oleh media sosial, berdampak pada Meghan. Bahkan, Meghan mengungkapkan kepada suaminya bahwa dia mulai memiliki pikiran untuk bunuh diri saat hamil enam bulan dengan anak mula-mula mereka, Archie.

Pria berumur 36 tahun itu lalu menuduh bahwa pengawasan dengan terus-menerus dan intens terhadap pasangan tersebut, terutama Meghan, tidak akan berakhir “sampai dia meninggal.

Baca Juga: Kritik Pangeran Charles, Harry Disebut Manja & Egois

Hal itu menurut Harry persis serupa dialami ibunya sendiri di hubungannya dengan pacarnya, produser film Mesir Dodi. Al Fayed.

Comments are closed

Compare