Garang! Ketahuan Selingkuh, Istri Pemain Bola Sewa Pembunuh demi Warisan

–>

Suara. com – Insiden perselingkuhan yang nyaris berakhir menjadi pembunuhan sukses menggemparkan beberapa orang. Perselingkuhan tersebut dilakukan oleh istri pesebak bola Emre Asik.

Yagmur Sarnik adalah istri dari mantan pemeran timnas Turki, Emre Asik. Perempuan 27 tahun ini menikahi Emre Asik pada 2012 silam.

Sayangnya, pernikahan mereka tidak berakhir bahagia. Emre Asik mendapati bahwa istrinya telah serong.

Bekas pemain sepak bola tersebut langsung mengajukan gugatan cerai terhadap Yagmur. Namun, sang istri malah menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi Emre Asik.

Melansir The Sun , Yagmur berselingkuh dengan pria bernama Erdi Sungur. Saat perselingkuhan itu terbongkar, Yagmur meminta Erdi untuk melakukan pembunuhan.

“Aku berselingkuh dengan Yagmur. Dia hanya berpikir soal mewarisi harta kekayaan Emre Asik. Dia memintaku membunuhnya, tapi hamba menolak, ” ujar Erdi.

Yagmur Sarnic, Istri Pesebakbola Emre Asik yang Menyewa Pembunuh (instagram.com/yagmursarnicofficial)
Yagmur Sarnic, Istri Pesebakbola Emre Asik yang Menyewa Pembunuh (instagram. com/yagmursarnicofficial)

Namun, Erdi Sungur menolak. Selingkuhan Yagmur ini juga menyebutkan bahwa dia sudah diminta berlatih menembak.

“Suatu hari tempat membawakanku sepotong daging. Dia mau aku menembaknya. Aku mencoba, tapi meleset. Dia marah padaku, ‘Kau tidak bisa melakukannya! ‘ , ” tambah Erdi.

Erdi akhirnya diminta Yagmur untuk menyewa pembunuh bayaran seharga 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 19 miliar.

Dokumen pengadilan juga menyebutkan bahwa Yagmur menyediakan senjata untuk jiwa pembunuh, serta membantu menemukan cara untuk membuang jasad suaminya belakang.

Comments are closed

Compare