Dukung Palestina, Aksi Turun ke Jalan Bella Hadid Dikecam Israel

Suara. com – Israel mengecam tindakan super model Bella Hadid yang turun ke jalan di Brooklyn, Amerika Konsorsium, pada Minggu (16/5/2020), di aksi mendukung warga Palestina di Gaza.

Kecaman itu disampaikan oleh Israel dalam Minggu (16/5/2021) melalui akun Twitter yang dikelola sebab Kementerian Luar Negeri Israel.

Mereka menuding putri dari pengusaha Palestina keturunan Yordania-Arab, Mohamed Hadid itu mempromosikan “penghapusan negara Yahudi” di tengah pertikaian yang tengah panas.

“Ketika selebriti seperti @BellaHadid menyarankan untuk membuang orang Yahudi ke laut, mereka mengusulkan penghapusan Negara Yahudi, ” tulis Israel melalui Twitter.

Mengucapkan Juga: enam Selebriti Dunia Berdarah Palestina Ini Tak Segan Ungkap Identitas Mereka

“Ini seharusnya bukan masalah Israel-Palestina. Ini seharusnya menjadi perkara manusia. Tidak tahu noda, ” tambah Israel.

Twit tersebut juga berisi tahanan layar dari aksi jaga Palestina yang dilakukan Bella yang ia bagikan mencuaikan akun Instagram-nya. Dalam penentangan tersebut, ia tampak mengenakan pakaian tradisional, Keffiyeh, & masker wajah.

Saat itu, dilansir Page Six, ayahnya Mohamed Hadid, juga terlihat dalam video berbaris dengan ribuan orang di kedudukan yang berbeda. Ia berdemonstrasi di Bay Ridge di dalam Sabtu (15/5/2021) di sedang serangan bolak-balik mematikan jarang Israel dan Hamas.

Sementara sang mas, yang juga sesama istimewa model, Gigi Hadid, selalu berbagi postingan emosional dalam Instagram untuk mendukung awak Palestina.

“Anda tidak bisa membiarkan diri Anda tak peka melihat kehidupan bani adam diambil. Anda tidak mampu. Kehidupan Palestina adalah kehidupan yang akan membantu mengubah dunia. Dan mereka diambil dari kita dalam hisab detik. #FreePalestine, ” tulisnya.

Membaca Juga: Bella Hadid Dandan Mirip Manusia Silver, Netizen: Kurang Perspektif dan Ember

Dalam unggahan lain, dia berbagi bahwa ayah dan keluarganya dibawa keluar dari panti mereka di Palestina di tahun 1948, menjadi pelarian di Suriah, lalu Lebanon, lalu Tunisia.

Comments are closed

Compare