Dufan Bagikan Tiga Kartu Masuk Gratis Berlaku 35 Tahun, Apa Syaratnya?

–>

Suara. com – Pandemi Covid-19 memaksa pembuat kebijakan untuk menerapkan aturan ketat dalam menjalani kegiatan sehari-hari seperti bekerja, belajar, hingga berwisata.

Itu juga yang dalam akhirnya membuat perayaan ulang tahun tempat wisata Dunia Fantasi Semenanjung atau Dufan yang ke-35 dalam 29 Agustus 2020 mendatang hendak dirayakan secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Dufan merayakan ulang tahun dengan rencana gerakan virtual bertajuk “35 km For Dufan 35th Anniversary”.

Dikutip sejak rilis yang diterima Suara. com, ini merupakan kegiatan lomba maya yang terdiri dari tiga kategori yaitu lomba jalan santai, lomba lari, dan lomba bersepeda.

Masing-masing peserta diwajibkan menempuh jarak total minimal 35 kilometer selama kurun zaman 29 Agustus – 13 September 2020. Peserta juga diwajibkan buat mengunduh aplikasi Strava untuk memperingan juri memberikan penilaian berdasarkan capaian peserta melalui aplikasi tersebut.

Perlombaan itu diadakan untuk menggambarkan perjalanan Dunia Fantasi Ancol selama 35 tahun ini, dan dilakukan secara virtual untuk mengurangi kemungkinan penyebaran Covid-19.

Karena perlombaan dilakukan secara virtual, oleh karena itu semua kalangan masyarakat dari bervariasi daerah dapat turut serta mengikuti perayaan ulang tahun Dufan.

“Meskipun di kala pandemi ini, kami tetap berbagi pengalaman perjalanan panjang Dunia Fantasi ke 35 tahun ini. secara menebarkan kebahagiaan bagi banyak kalangan, baik muda, remaja, dan masa, ” kata Division Head of Dunia Fantasi, Reynon Vigor Sukma.

Hal menarik dari lomba virual ini, kata Reynon, adalah tawaran mata yaitu Free Annual Pass selama 35 tahun kepada 3 karakter pemenang di masing-masing kategori lomba.

Semrawut, bagaimana caranya untuk bisa berbaur dalam lomba virtual tersebut?

Comments are closed

Compare