Disangka Makan Kanebo, Aksi Pria Mukbang Ini Endingnya Bikin Syok!

–>

Suara. com – Mukbang menjadi salah satu tren yang cukup populer di kalangan pecinta kuliner. Tren yang bermula dari Korea Selatan tersebut datang dengan saat ini masih menanggung pro dan kontra di kalangan masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Biasanya, seseorang yang melakukan mukbang hendak menyantap hidangan dengan porsi begitu banyak. Video mukbang ini lulus mendapatkan perhatian di berbagai platform media sosial seperti YouTube serta juga Instagram.

Bicara soal mukbang, belum lama ini publik dibuat terheran-heran secara aksi makan banyak yang dilakukan oleh seorang pria.

Bukan tanpa tanda, pasalnya dalam video tersebut terang seorang pria sedang menyantap tujuan makanan berukuran besar dan berbentuk mirip kanebo.

Disangka Santap Kanebo Kering, Aksi Pria Mukbang Ini Endingnya Bikin Syok. (Twitter/@midiahn)

Pria tersebut sesekali tampak mencelupkan bahan sasaran tersebut ke dalam kuah sengit sebelum menyantapnya perlahan.

Usut punya memeriksa setelah diamati lebih dekat, ternyata bahan makanan berwujud mirip kanebo tersebut merupakan babat sapi.

Babat tunggal sebenarnya merupakan jeroan sapi tepatnya terletak di bagian perut atau lambung. Warnanya sedikit abu-abu & bertekstur kasar, tak heran bila banyak orang mengira pria itu menyantap kanebo.

Disangka Makan Kanebo Kering, Aksi Pria Mukbang Ini Endingnya Bikin Syok. (Twitter/@midiahn)

“Tutorial mamah kanebo, ” tulis akun Twitter @midiahn dikutip Suara. com , Senin (28/9/2020).

Tentu saja, tidak kurang warganet yang sempat gagal pokok ketika menyaksikan aksi pria mukbang babat sapi tersebut. Mereka makin sempat memberikan berbagai tanggapan melalaikan kolom komentar terkait video mukbang tersebut.

“Berasa makan kanebonya petunjuk buat ngelap Shockbreaker motor yang bocor, ” tutur salah seorang warganet.

“Ini mah babat sapi woy wakaka ngakak, ” imbuh warganet lain tertawa.

“Ya ampun akang mukbang kanebo dari dapur barang apa gimana? ” timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel itu ditulis, video yang awalnya diduga pria mukbang kanebo. Namun ternyata setelah diselidiki rupanya sedang mengganyang babat sapi tersebut telah viral dan disaksikan sebanyak 25 ribu kala oleh warganet.

Comments are closed

Compare