Disangka Buat Cloud Bread, Gabutnya Perempuan Ini Buat Telur Ceplok Warna Biru

–>

Suara. com – Cloud bread menjadi salah satu makanan yang beberapa waktu belakangan cukup digandrungi sebab generasi muda. Tak hanya mudah dibuat, cloud bread ini tampilannya begitu unik dan berwarna.

Makanan kekinian tersebut sebenarnya dibuat dari putih telur yang diolah dengan cara dikocok hingga mengembang. Agar tampak menarik, putih telur tadi ditetesi pewarna makanan dan juga gula sebelum dimasukkan ke dalam perapian.

Karena teksturnya yang begitu lembut bak awan, tak heran jika makanan ini dijuluki cloud bread.

Bicara soal cloud bread, belum lama ini warganet dibuat salah perkiraan usai menyaksikan video yang diunggah oleh suatu akun TikTok bernama @w_littlelady.

Disangka Buat Cloud Bread, Gabutnya Wanita Tersebut Buat Telur Ceplok Warna Menak. (Instagram/@masakvirall)

Awalnya, dalam video tersebut tampak seorang wanita sedang mengolah putih telur yang diberinya pewarna makanan. Sesudah itu, telur putih dikocoknya secara sebuah alat hingga mengembang.

Tahap kemudian putih telur yang sudah diberi warna tadi diletakkan di arah teflon hingga warnanya sedikit kecokelatan. Uniknya, pada tahap terakhir wanita ini kembali meletakkan kuning telur di atas adonan berwarna biru tersebut.

“Karena lagi masak, hari ini aku masak telur sesuai nasi aja. Tambahin biru tercampak lebih berwarna, kuning telur ego bikin setengah matang, jangan kurang garam sama kecap, makannya pakai tangan biar lebih kerasa nikmatnya, ” ungkap perempuan dalam video tersebut.

Dan voila! Bukannya cloud bread, rupannya wanita ini memproduksi telur ceplok berwarna biru yang cukup membuat warganet terheran-heran melihatnya usai diunggah kembali oleh akun Instagram @masakvirall .

Disangka Buat Cloud Bread, Gabutnya Wanita Ini Buat Telur Ceplok Warna Biru. (Instagram/@masakvirall

“Kok gue ngakak ya wkwkw, ” sebut salah seorang warganet.

“Ribet amat ya tapi bakal makan telur ceplok aja, ” imbuh warganet yang lain.

Comments are closed

Compare