Dipakai pas Acara Fashion, Kehormatan Celana Gemas Nagita Slavina Bikin Migrain

Suara. com – Nagita Slavina baru saja mendatangi acara eksklusif yang digelar oleh salah satu jalan terkemuka yang fokus membahas produk busana mewah. Acara ini digelar untuk meneruskan secara eksklusif koleksi terbaru dari brand Louis Vuitton.

Dilihat dari unggahan pada Instagram, Nagita tampil trendi dalam balutan beberapa alternatif kostum. Salah satunya ialah kostum setelan blazer dan celana pendek dengan warna yang senada.

Nagita tentu saja tidak sembarangan dalam memilih baju untuk dipakai dalam urusan fashion tersebut. Hal tersebut terbukti dari ulasan dengan dibuat oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina .

Akun ini menemukan uraian baju yang dipakai Nagita saat menghadiri acara fashion tersebut. Rupanya istri Raffi Ahmad mengenakan baju cetakan brand fashion kenamaan Jepang, Sacai, dengan harga fantastis.

Membaca Juga: 5 Artis Pakai Tas Mirip Besek Nasi, Ada Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Nagita Slavina menghadiri acara fashion. (Instagram/@raffinagita1717)

Blazer ibunda Rafathar Tuan Ahmad diketahui dibanderol dengan harga Rp28, 7 juta. Sedangkan celana gemasnya dipasarkan dengan harga yang tidak kalah mahal, yakni Rp10, 3 juta.

Seketika warganet langsung heboh saat mendapati fakta tersebut. Apalagi soal harga celana gemas Nagita yang ternyata menyentuh angka lebih dari Rp10 juta.

Detail tanda dan harga celana sebal Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Bisa-bisanya ya celana pendek begitu aja Rp10 juta , ” celetuk warganet heran.

Keliatannya cuma dua cm, harganya udah kaya bertabur bintdang dan permata , ” tutur yang lain.

Seketika gue migrain liat harganya , ” ujar warganet.

Menyuarakan Juga: 3 Gaya Nagita Slavina Dinner Mewah Pakai Atasan Mirip Piyama, Berkelas

Sampe kepalaku kecil saat liat harganya, istighfar sambil tepok jidat kekencengan , ” kata lainnya.

Sementara itu, penampilan Nagita Slavina dalam balutan baju brand Sacai ini juga menuai banyak pujian di media sosial. Warganet akur menyebut artis kelahiran 1988 itu terlihat berkelas mematuhi baju tersebut.

Comments are closed

Compare