Diajak Foto Bareng saat Liburan, Rupanya Gadis Cantik Ini Dikira Selebgram

Bahana. com – Seorang perempuan membagikan cerita saat dirinya tengah berlibur. Pada saat liburan inilah dirinya dikira merupakan seorang selebgram.

Cerita ini dibagikan melalui akun jejaring sosial TikTok @ heyiaa_ . Gadis cantik itu bercerita bahwa saat itu dia tengah pergi ke Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Saat kunjungannya tersebut, secara tiba-tiba segerombolan anak SMA datang menghampiri dirinya. Rupanya anak-anak SMA ini menyangka bahwa gadis ini adalah seorang selebgram.

Anak-anak tersebut kemudian meminta foto kepadanya. Ia cukup heran dengan hal tersebut. Pasalnya dirinya merasa sedang berpenampilan biasa saja.

Menangkap Juga: Pembeli Tanya Dagangan Lewat Chat, Jawaban Penjual Ayam Ini Bikin Ngakak

Gadis ini dikira selebgram waktu tengah berlibur (TikTok @heyiaa_)
Gadis ini dikira selebgram waktu tengah berlibur (TikTok @heyiaa_)

Di gambar tersebut, tampak dirinya tengah memakai kaus putih dan rok coklat keabuan sedikit di atas lutut. Ia menggunakan sepatu putih serta juga kaca mata hitam.

Gadis berkulit putih dan berambut panjang tersebut nampak digoda oleh teman yang pergi bersamanya. ” Waduh, artis Manado ini. Minta Instagramnya sekalian dong, ” ujar teman yang merekam kejadian saat dirinya saat dimintai foto anak SMA.

Gadis ini hanya sedikit melirik dan tersenyum mendengar teman-temannya. Ia terlihat berusaha tetap bersikap santun kepada anak SMA yang mengajaknya berbicara.

Unggahan ini kemudian ramai diperbincangkan warganet. Hingga Rabu (25/11/2020), video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali. Banyak warganet yang mengomentari video ini dengan cerita pengalaman serupa.

Gadis ini dikira selebgram waktu tengah berlibur (TikTok @heyiaa_)
Gadis ini dikira selebgram waktu pusat berlibur (TikTok @heyiaa_)

Aku sudah di begini. Dulu waktu ke Candi Prambanan dikerubungi anak SMP yang lagi study tour. Padahal aku kentang, heran , ” cerita seorang warganet.

Baca Juga: Penjual Minuman Tak Gentar Meski Diseruduk ‘Banteng’, Publik Terpukau

Ada juga warganet yang bercerita diminta menjepret bersama oleh bule. ” Aku pernah diminta foto serupa bule di Candi Borobudur, padahal aku masih kelas 6, ” tulisnya.

Gue pernah neduh di bawah pohon. Dikasih uang sama orang lewat, ” curhat warganet lainnya yang sukses membuat tertawa.

Tak hanya warganet yang dimintai foto, rupanya ada yang tak pernah merasakan hal serupa. ” Kok nggak pernah ada yang ajak beta foto ya? ” perkataan warganet ini.

Comments are closed

Compare