Demi Bikin Wajah Klien Terlihat Kencang, Teknik Unik MUA Ini Jadi Sorotan

Suara. com – Sudah sepatutnya MUA ( Makeup Artist ) membuat penampilan klien menjadi lebih cantik pada hari spesial. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh MUA dengan akun TikTok @oniwafa ini.

Belakangan MUA yang diketahui bernama Onie itu sedang menjadi bahasan di TikTok karena melakukan teknik unik agar kulit wajah kliennya terlihat kencang. Kebetulan klien MUA ini sudah cukup berumur.

Caranya dengan menggunakan isolatip untuk menarik pipi sebelah kanan dan kiri. Isolatip tersebut ditarik melewati bagian leher belakang serta diletakkan di bawah sanggul sehingga tidak terlihat.

Mau cantik itu emang agak ribet men. Makanya kalian yang udah cantik jangan sombong ahora, harus tetep rendah hati , ” tulis Onie dalam video TikTok yg diunggah sekitar 15 Apr 2021 kemarin.

Baca Juga: Terciduk Warga Selingkuh di Kosan, Pasangan di Aceh Dimandikan Air Got

Video ini viral dan sudah ditonton hingga lebih dari 5 juta kali dalam waktu empat hari. Ratusan ribu likes dan ribuan komentar juga diberikan oleh warganet setelah melihat aksi Onie.

Demi Bikin Gambaran Klien Terlihat Kencang, Metode Unik MUA Ini Oleh karena itu Sorotan. (TikTok/@oniwafa)

Gimana kalo tiba-tiba kebuka sendiri solatipnya. Cuz biasa primary tempel-tempel solatip ama bocak agak keringetan dikit langsung nyoplok , ” celetuk warganet.

Keknya selotipnya juga beda loh, bukan asal selotiv. Soalnya kena keringet dan bedak auto copot , ” tutur yang lain.

Respect banget sama MUAnya udah mikirin look terbaik client-nya sampe mikir gimana caranya hasil yang totalitas gitu, gak cuma asal jadi doang , ” puji warganet.

Btw ini teknik ini pilihan kok. Kalo ada yg mau ya bisa pake teknik ini, kalo gak juga gak dipaksa sama MUAnya. Dan MUA juga pasti udah mikirin kenyamanan client kok , inch pungkas yang lain.

Baca Juga: Viral Gadis Curhat Cowok Idaman Kerap Naksir Ibunya, Warganet Ikut Takjub

Bagaimana pendapat kamu soal trik yg dipakai MUA ini untuk memuaskan kliennya?

Comments are closed

Compare