Dana Dihabiskan Pacar demi Game, Perempuan Ini Curhat Terancam Batal Perikatan

–>

Suara. com – Ada banyak hal yang harus disiapkan oleh pasangan kesayangan sebelum melangsungkan pernikahan. Salah kepala faktor yang perlu dipertimbangkan merupakan uang.

Agar tidak merepotkan orang tua, banyak pasangan kini memilih untuk menabung demi hari besar mereka. Sayangnya, tidak semua orang mampu sukses menabung.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan kisah mirisnya di Reddit. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu sudah menabung untuk ijab kabul dan bulan madu.

Tidak sendirian, perempuan ini menabung bersama tunangannya. Di dalam waktu enam bulan, mereka jadi mengumpulkan USD 8. 000 ataupun sekitar Rp 118 juta.

Namun, hal tersebut berubah saat tunangannya mau membeli komputer khusus game. Jiwa tunangan ternyata merasa iri pada temannya yang sudah lebih dulu membeli komputer game.

“Aku memberitahunya kalau dia bisa bermain game pada laptop yang dia miliki. Tempat tetap bertanya apakah dia bisa membeli komputer, dan akhirnya beta setuju. Sekarang aku sangat menyesal, ” tulis wanita ini, seperti dilansir dari Mirror.

Ilustrasi tabungan. (Shutterstock)

Tidak saja membeli komputer game, si tunangan ternyata juga membeli kursi, meja, keyboard, mouse, headphone , hingga mikrofon khusus.

Parahnya, laki-laki tersebut telah menghabiskan seluruh uang dana pernikahan mereka untuk membeli bahan game.

“Aku kecewa ketika mendengar dia menghabiskan seluruh tabungan untuk mengambil komputer. ”

“Kami bertengkar hebat malam itu dan aku memarahinya karena menghabiskan tabungan kami. Tabungan itu bukan cuma berisi uangnya, akan tetapi juga uangku dan kami menyimpannya untuk pernikahan. ”

Masalah tidak beristirahat sampai di sana. Bukan hanya menghabiskan uang, kini si tunangan juga ketagihan game hingga membelakangi kekasihnya.

Tidak hanya itu, laki-laki tersebut juga menjadi malas melakukan pekerjaan rumah dan mengabaikan pesan-pesan lantaran kantor.

Ilustrasi bermain game di komputer (Shutterstock).

“Jujur aku merasa laksana pelayan baginya karena satu-satunya hubungan kami adalah ketika dia menodong makanan dan minuman, dan beta mengantarkan itu untuknya. ”

“Dia apalagi tidak menggosok gigi dan mandi, apalagi melakukan pekerjaan rumah, ” ungkap si wanita.

Kini, sang wanita pun galau apakah dia harus pasti bersama tunangannya. Sementara, warganet menyarankan agar wanita ini lekas memutuskan hubungan.

Beberapa komentar lain juga mengusulkan agar wanita ini meminta petunjuk dokter. Sebab, besar kemungkinan jiwa tunangan sudah ketagihan game serta butuh bantuan profesional.

Comments are closed

Compare