Bertumbuh Bermimpi, Kisah Perjalanan Tumbuh Esha Mahendra

Suara. com – Di setiap orang memiliki perjalanan dan dinamika hidupnya tersendiri. Mulai dari tumbuh, berkembang, jatuh hingga berdiri lagi.

Seluruh cerita itu dituangkan sebab Podcaster & content creator, Esha Mahendra, dalam sendi terbarunya yang berjudul Bertumbuh Bermimpi melalui kolaborasi dengan penerbit Gagas Media.

Buku setebal 164 halaman ini berisikan kisah kehidupan sehari-hari Esha sekitar persahabatan, percintaan, pekerjaan, had dinamika rumah tangganya bergandengan sang istri, yang juga merupakan seorang podcaster & MC, Ankatama dan putra semata wayang mereka, Kion Kelana.

Dalam keterangannya, Minggu, (9/5/2021), Esha mengaku tak pernah berencana menulis suatu buku sebelumnya. Tawaran yang datang dari Gagas Jalan menjadi pencetus untuk Esha dalam menuangkan pengalaman hidup yang telah ia lalui dan impian-impian yang dimiliki ke dalam sebuah sendi.

Baca Juga: Cerita Pemudik Mengaku Menyesal Tidak Bisa Pulang, Kisahnya Nyesek

Kanal siniar Obrolan Babibu yang digawangi berhubungan sang istri pun menjadi inspirasi utama.

Esha Mahendra dan Buku Bertumbuh Bermimpi. (Dok: Istimewa)
Esha Mahendra dan Kunci Bertumbuh Bermimpi. (Dok: Istimewa)

“Ada cerita yang sudah sudah kami bahas di podcast Obrolan Babibu dan dijelaskan secara lebih detail dalam buku ini. Namun, ada pula cerita yang belum pernah kami angkat sebelumnya. Salah satunya adalah tentang perselingkuhan, ” ungkap Esha. Dalam salah satu bagian di buku ini biar, Esha menceritakan proses ‘bertumbuh’ yang ia alami, jadi akhirnya ia yakin kalau impian-impiannya dapat terwujud, walaupun harus melewati berbagai metode yang berliku.

Editor lantaran Gagas Media, Ry Azzura pun menilai sinergi antara Esha dan Anka dengan menarik, relatable, serta jujur dan terbuka menjadi dalih mengapa Gagas Media tertarik untuk membukukan pengalaman & kisah Esha.

“Chemistry mereka sangat lupa dan kerap membahas topik-topik yang dekat dengan kesibukan audiens. Harapan kami sendi ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi pembaca yang mungkin mengalami situasi atau tantangan yang serupa, ” terang Ry.

Ditulis dengan perangai bahasa sehari-hari dan secara sentuhan komedi yang khas dari Esha, buku ini bisa segera didapatkan di toko-toko buku besar pada Indonesia, sekaligus toko online dan distributor di kira-kira daerah.

Baca Juga: Viral Curhat Pria Tidak Dianggap Anak Usai Putuskan Pindah Agama

Jadi penulis, Esha pun memiliki keinginan agar segala hal yang telah ia ceritakan dalam buku Bertumbuh Melamun ini bisa menjadi penyemangat dan teman berbagi menikmati untuk para pembaca, pertama saat mereka merasa kesulitan untuk tumbuh dan bermimpi.

Comments are closed

Compare