Bentuk Sisca Soewitomo Terlengkap

–>

Suara. com awut-awutan Bagi generasi 90an pasti tak asing dengan wujud Sisca Soewitomo. Kehadirannya kerap menghiasi layar kaca setiap hari Minggu pagi sejak tahun 1996 secara program acara masak-masak bernama ‘Aroma’. Menjadi host sekaligus koki di program tersebut selama 11 tahun, tentu profil Sisca Soewitomo kendati telah dikenal banyak orang.

Baru-baru itu, sosoknya kembali menjadi perbincangan umum lantaran video dirinya saat menjelma bintang tamu di channel Youtube Deddy Corbuzier tiba-tiba hilang daripada Youtube. Tak mau berspekulasi, Deddy pun tak ingin berprasangka buruk atau menuduh tanpa bukti. Meski begitu, ia masih bertanya-tanya asas videonya dihapus tanpa alasan yang jelas oleh Youtube. Deddy mengiakan akan segera mengunggah kembali videonya dengan Sisca sesegera mungkin.

Terlepas dari permasalahan tersebut, perempuan yang dijuluki jadi Ratu Boga Indonesia ini dinilai sebagai sosok legendaris karena telah menemani hari Minggu anak-anak dan ibu-ibu di Indonesia melalui program memasak yang edukatif selama puluhan tahun.

Lalu, bagaimana sebenarnya sosok Sisca Soewitomo? Berikut profil Sisca Soewitomo lengkapnya.

Biodata Sisca Soewitomo

Sisca Soewitomo lahir di Surabaya, pada 8 April 1949. Ia merupakan anak dari pasangan Rp. Tjipto Soemirat dan Rr. Chrysantini Slamet.

Sisca menikah dengan Soewitomo Soeleiman dan dikaruniai tiga orang anak yakni Deddy Mulyawan, Novia Rizki Hadiyanti, dan Heygar Soewitomo.

Pendidikan Sisca Soewitomo

Sebelum sukses sebagai pakar tata boga, Sisca Soewitomo sempat berkuliah di fakultas kedokteran. Namun, hal itu harus terhenti lantaran Sisca memutuskan untuk menikah di semester dua perkuliahan.

Karena ingin menambah bayar keluarga, akhirnya perempuan 71 tahun ini berkuliah di Akademi Trisakti jurusan perhotelan. Selanjutnya, ia memperoleh beasiswa American Institute of Baking di Manhattan, Kansas, Amerika Serikat.

Comments are closed

Compare