Bentuk Kece Dimas Ahmad Memakai Ikat Pinggang Rp8 Juta, Dipuji Semakin Berkelas

Perkataan. com – Gaya busana orang terdekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap disorot, tak terkecuali Dimas Ahmad. Makin, sudah ada akun Instagram yang khusus mengulas uraian merek dan harga barang Dimas.

Baru-baru ini, akun Instagram bernama @fashion_dimasahmad tersebut menelusuri busana Dimas saat liburan di Bali. Rupanya pemuda berdarah Sunda tersebut sudah mulai melirik bahan branded .

Dalam salah satu unggahan, Dimas diketahui mengenakan ikat pinggang sebab merek Valentino dengan kehormatan Rp8, 5 juta. Seolah-olah yang diketahui, Valentino ialah salah satu merek fashion ternama kelas dunia.

Kemudian, pemilik nama asli Dimas Ramadhan itu juga mengenakan sneakers kece keluaran Alexander McQueen dalam postingan dengan sama. Sneakers itu dipasarkan dengan harga Rp8, 3 juta.

Baca Juga: Jaga Kualitas Air, Dimas Ahmad Minta Masyarakat Jaga Lingkungan

Gaya Dimas Ahmad saat mengenakan keluaran branded pun menuai penuh komentar dari warganet. Tersedia juga warganet yang memuji penampilan Dimas terlihat semakin berkelas.

Gaya Kece Dimas Ahmad Kenakan Ikat Pinggang Rp8 Juta. (Instagram/@dimas_baam)
Ragam Kece Dimas Ahmad Gunakan Ikat Pinggang Rp8 Juta. (Instagram/@dimas_baam)

Harganya say, bisa bayar 2 semester gue (emoji tertawa), ” ujar warganet.

Stylenya Dimas udah berkelas sekarang. Sukses tetap ya Dim , ” kata yang lain.

Detail merek dan harga ikat pinggang Dimas Ahmad. (Instagram/@fashion_dimasahmad)
Uraian merek dan harga sabuk Dimas Ahmad. (Instagram/@fashion_dimasahmad)

Alhamdulillah bisa kebeli sungguh Dim , ” imbuh lainnya.

Muda sultan (emoji tertawa) , ” tutur warganet lain menggoda Dimas Ahmad.

Baca Juga: Soal Penghasilan Dipangkas Tim Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Klarifikasi

Sementara itu, Raffi Ahmad diketahui mendukung Dimas buat membeli barang mahal. Dia beranggapan bahwa membeli barang mahal adalah bukti kalau Dimas bisa menghargai dirinya sendiri dan cara untuk meningkatkan kualitas diri.

“Wah, mantap. Bagus, berarti lu sudah bisa menghargai muncul lu sendiri sehingga lu membeli barang-barang yang dasar membuat diri lu mampu naik kelas lagi, pasti, ” ujar Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube Rans Entertaiment pada Desember 2020 lalu.

Comments are closed

Compare