Ashanty Berfoto di Hotel Amanjiwo, Tempat Victoria Beckham Pernah Menginap

–>

Suara. com – Refreshing sambut wisata new regular, Ashanty dan Anang, memboyong keluarga besar ke Yogyakarta dan menginap di hotel mewah Amanjiwo yang juga menjadi hotel David Becham dan Victoria Beckham menginap, sesuatu itu terlihat dalam unggahan @ashanty, Senin (27/7/2020).

Berada di Desa Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Ashanty tampak mendokumentasikan beberapa spot  resort berkelas ini. Tampak dalam potret yang diunggap di akun instagram @ashanty, suasana alam hotel menghadap langsung ke arah Candi Borobudur dan pemandangan Pegunungan Merapi.

Tampak juga di dalam potret, Arsy sang buah hati, tampak tersenyum saat dipotret di area santai hotel. Dalam foto tersebut, tampak sofa menghadap sawah yang terbentang luas.  

Arsy buah hati Ashanty, tampak tersenyum saat dipotret di area santai hotel Amanjiwo. (Instagram)
Arsy buah hati Ashanty, tampak tersenyum saat dipotret di area santai hotel Amanjiwo. (Instagram)

Sangat identik dengan kearifan lokal, desain interior hotel sangat lekat dengan nuansa khas Jawa. Ukiran kayu yang exklusiv dan dekorasi dalam kamar maka akan menambah kesan klasik dan stylis. Hotel ini mengenakan tarif mulai dari Rp8-29 juta per malamnya.

Semuanya dibangun dengan bingkai pemandangan alam dan mengutamakan ketenangan serta privasi. Seluruh akomodasi Aman Group menawarkan pengalaman berkunjung ke rumah kerabat dekat yang memberikan rasa damai.

Potret Ashanty di hotel mewah Amanjiwo. (Instagram/@ashanty)
Potret Ashanty di resort mewah Amanjiwo. (Instagram/@ashanty)

Selain terkenal dengan pemandangan Candi Borobudur dan Pegunungan merapinya, resort ini juga terkenal karena kolam renangnya yang eksotis bak di tengah pemandangan rimbun pepohanan. Jernihnya sampai bisa becermin lho, hal itu tampak dalam foto unggahan Ashanty yang pantulan pada air kolam renangnya tampak terang.    

Kolam renang Hotel Amanjiwo. (Instagram/@amanjiwo)
Kolam renang Hotel Amanjiwo. (Instagram/@amanjiwo)

Dibangun sejak tahun 90-an, bangunan beserta interiornya masih kokoh dan terlihat seperti baru dan tidak ketinggalan zaman lho, dikarenakan bangunan yang sangat lekat dengan kearifan lokal Yogyakarta, membuat siapapun merasa istimewa dan raja lalu ratu saat menginap di resort Amanjiwo.

Berdasarkan pantauan Suara. possuindo di akun instagram hotel @Amanjiwo, Alunan gamelan serta pegawai yang mengenakan pakaian khas Jawa juga membuat khas dri hotel ini, hingga membuat kunjungan merasa kembali ke masa lalu.

Comments are closed

Compare