Aman! Gigi Hadid Melahirkan Anak Mula-mula, Apa Jenis Kelaminnya?

–>

Perkataan. com – Informasi bahagia datang dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dengan baru saja menyambut kelahiran bahan hati pertama mereka pada Rabu malam (23/9/2020) waktu setempat.

Pengumuman ini diungkap mantan personil One Direction tersebut di akun Twitter dan Instagram pribadinya.  

“Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik. Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan buat manusia mungil ini berada pada luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milik saya, & bersyukur atas kehidupan yang bakal kita miliki  bersama x, ” tulisnya penuh haru.

Tulisan manis tersebut disertai dengan foto tangan budak mungil tersebut yang tengah menggenggam jemari sang ayah.

Anak Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Dok: Twitter/@zaynmalik)

Bayi perempuan dari pasangan tersebut memang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Salah satunya adalah sang kakek, Mohamed Hadid, yang minggu berantakan membagikan tulisan tangan untuk cucunya di Instagram.

“Halo cucu kecil, tersebut aku, hatiku sebahagia mungkin. Hamba berharap untukmu matahari & bulan, aku berharap untukmu waktu yang bahagia, ” tulis ayah supermodel tersebut.

Pengembang real estate tersebut meneruskan, “Ketahuilah bahwa Kakek selalu depan, saya akan melakukan apa saja, apapun untukmu sayangku. Ketika beta mendengarmu dalam perjalanan, saya senyum dan menghapus air mata. Kami menangis karena saya tahu, sebal saya akan selalu menjadi milikmu. ”

Dilansir Insider, pasangan super model & penyanyi tersebut bertemu di sebuah pesta setelah Victoria’s Secret 2015, di mana Zayn mengenali gaya itu dari fotonya. Dia memintanya untuk makan malam bersamanya pada restoran New York City bertanda Gemma.

“Dia wanita yang sangat pandai. Dia tahu bagaimana membawa dirinya sendiri. Dia cukup berkelas. Tempat tidak sombong dalam hal apapun, dia percaya diri. Dia melakukannya dengan baik. Dia keren, ” kata Zayn kepada Evening Standard.

Comments are closed

Compare