Aib Banget! Viral Curhatan Ibu Kepergok Anak-anaknya saat Asyik Bercinta

–>

Suara. com – Bagi pasangan suami-istri yang telah punya anak kecil, aktivitas erotis menjadi salah satu yang tidak lagi mudah dilakukan.

Selain rasa letih karena mengurus anak, orangtua selalu harus pintar-pintar mencari waktu lengang untuk bercinta agar tidak terang.

Belum periode ini, seorang ibu asal Australia viral setelah membagikan curhatannya. Pokok bernama Jessica Hood itu kepergok anak-anaknya sendiri saat sedang bercinta.

Melansir laman Yahoo! Lifestyle, Jessica Hood membagikan kisahnya lewat Instagram. Ibu utama ini yakin benar jika keempat anaknya sudah tidur karena jam menunjukkan pukul 9. 30 malam.

“Aku pikir jantungku tidak bisa bergerak lebih keras lagi dalam saat intim seperti itu, tapi saat ini aku merasa kena serangan jantung, ” tulisnya.

Menurut Jessica, dia & suaminya sedang asyik bercinta. Namun, momen intim itu dirusak perkataan pintu kamar yang tiba-tiba terbuka.

Curhat Ibu Kepergok Anak-anaknya saat Bercinta (instagram.com/houseofhoods_)
Curhat Ibu Kepergok Anak-anaknya saat Bercinta (instagram. com/houseofhoods_)

“Instingku sebagai pokok langsung muncul dan aku melangsungkan apa yang orang lain akan lakukan dalam situasi itu. Hamba berpura-pura mati, ” tambahnya.

“Aku bahkan kurang menjulurkan lidahku. Ya, aku menyelenggarakan itu. Aku sudah kehilangan nilai diri dan semua kemampuan berpikirku, ” imbuh Jessica.

Di sisi lain, sang suami lekas mengambil bungkus untuk menutupi tubuh keduanya. Sementara, Jessica khawatir anak-anak akan pukulan karena masih kecil.

Tidak hanya itu, si anak bahkan bertanya apa yang tengah dilakukan orangtuanya. Karena panik, suami Jessica mengaku bila mereka sedang bergulat dan silih memijat.

Comments are closed

Compare