5 Tips Memilih Tunik Lebaran Agar Terlihat Jenjang

Pandangan. com – Suara. com – Tunik menjelma salah satu pilihan terbanyak untuk busana lebaran, selain gamis dan kaftan. Alasannya, tunik lebih simpel dan bisa digunakan untuk acara formal maupun kasual dalam luar hari lebaran. Pra membeli, ada baiknya Anda perhatikan tips memilih tunik lebaran berikut ini.

Sebelum memutuskan untuk membeli tunik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai daripada bahan, warna, motif, hingga modelnya. Semua ini istimewa karena tentunya kita ingin tampil maksimal di keadaan raya, bukan?

Kali ini Suara. com ingin membagikan tips bagi Anda yang bertubuh mungil dan mau mengenakan tunik pada saat lebaran nanti. Jangan sampai tunik justru membuat tubuh tampak tenggelam atau kurang hipotetis.  

Berikut tips menunjuk tunik lebaran untuk hawa bertubuh mungil:

Baca Juga: Mau Tetap Enak selama Puasa, Yuk Menyimak 5 Tips Olahraga Beserta

1. Seleksi tunik dengan model plum

Model plum adalah pakaian dengan karet di bagian pinggang dan merembet ke bawah hingga lutut. Model ini membuat pemakainya terlihat lebih tinggi.  

Padukan dengan kulot atau rok model lipit biar semakin cantik.

Laudya Cinthia Bella pakai tunik. [Instagram/laudyacinthiabella]

2. Memakai high heels

Biar tidak terlihat tenggelam, selamatkan penampilan lebaran dengan memakai  high heels.   Tak perlu terlalu tinggi, dengan penting bukan  flat shoes.

Mengucapkan Juga: Ciri Penenang Hati, Baca untuk Tepis Rasa Khawatir

High heels dapat mendirikan penampilan seketika menarik, makin untuk yang bertubuh cantik.

Pada bulan Ramadhan penuh pertolongan ini, mari kita ringankan beban saudara sesama dengan kesusahan. Berbagi sambil menaikkan amalan lewat sedekah makanan bersama Perkataan. com di laman Nusantara Dermawan. Buat langsung meng-input jumlah derma silakan KLIK DISINI!

Comments are closed

Compare