4 Rekomendasi Penginapan untuk Staycation di Jakarta, Mulai Rp 300 Ribuan!

Perkataan. com – Staycation bisa jadi opsi berlibur saat pandemi Covid-19 menyerang. Apa sedang, sebentar lagi akan ada libur panjang. Bisa nih dicoba pilihan staycation buat melepas penat.

Selain lebih aman serta praktis, kamu bisa mendapatkan suasana baru setelah sekian lama hanya di rumah saja. Kamu mampu banyak melakukan aktivitas seru semasa staycation , lho .

Staycation adalah gabungan dari kata ‘ stay ‘ yang artinya menetap dan ‘ vacation ‘ yang bermakna liburan. Kegiatan staycation biasanya dilakukan dalam vila atau hotel yang tidak jauh dari rumah.

Suara. com telah merangkum rekomendasi penginapan di Jakarta yang bisa kamu kunjungi buat staycation . Murah, harganya berkisar Rp 300 seperseribu dan dijamin Instagramable . Kamu tetap bisa mengisi feed Instagram-mu dengan foto kece. Pada masa saja, ya? Yuk kita simak!

Baca Selalu: Promo Oktober! Staycation Sambil ‘Piknik Beerirama’ di ARTOTEL Yogyakarta

1. La Boheme

La Boheme (Instagram @labohemejkt)
La Boheme (Instagram @labohemejkt)

La Boheme adalah sebuah penginapan yang mengusung konsep eco-living . Di penginapan ini, rooftop -nya indah banget , lho ! Kamu bisa santai di kafe sambil menikmati matahari terbenam. Tentu saja awak bisa berfoto dengan spot rooftop yang oke di penginapan ini. Seru banget, kan ?

Kedudukan La Boheme ada di Bulevar Setia Budi Barat, Jakarta Daksina. Kamu bisa cek akun jejaring sosial Instagram @ labohemejkt untuk melihat lebih lengkap tentang penginapan ini, ya.

2. Posto Dormire Hotel

Posto Dormire (Instagram @hotelpostodormire)
Posto Dormire (Instagram @hotelpostodormire)

Penginapan ini berlokasi di Grogol, Jakarta Barat. Penginapan ini bergaya artistik, tetapi harganya tetap terjangkau. Posto Dormire Hotel mendapatkan rekor Muri sebagai hotel pertama di Indonesia yang memiliki kolam renang transparan yang menggantung.

Baca Juga: Industri Perhotelan Terus Putar Otak Supaya Tetap Hidup di Masa Pandemi

Hotel ini tampak sangat menawan dengan banyaknya barang-barang kuno. Terdapat rel kayu kereta, tembok kuno, lampu antik dan lainnya yang digunakan untuk ornamen. Menarik, kan?

Comments are closed

Compare